4 Kegiatan Pagi yang Menyehatkan Tubuh

Kegiatan pagi yang menyehatkan tubuh - Menjaga tubuh dan pikiran merupakan hal yang diwajibkan. Oleh karena itu kita harus menjaga tubuh dengan pola hidup yang sehat pula. Melakukan berbagai kegiatan pagi yang menyehatkan merupakan salah satu hal yang dianjurkan. Melakukan olahraga pagi merupakan salah satu kegiatan pagi yang menyehatkan dipagi hari. Berikut ini 5 kegiatan pagi yang menyehatkan tubuh.


Kegiatan Pagi yang Menyehatkan Tubuh

 

 1. Keluar rumah dan menghirup udara pagi

Menghirup udara dipagi hari yang masih segar serta jauh dari polusi udara yang tentunya sangat baik untuk kesehatan seluruh anggota tubuh. Menghiruplah udara pagi secara dalam-dalam dan rasakan bersihnya udara tersebut.

 2. Minumlah air putih setelah bangun tidur

Pada saat bangun tidur hendaklah anda meminum air putih terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan lain. Karena dengan kita terbiasa mengkonsumsi air putih setidaknya 1 gelas pada saat sehabis bangun dari tidur tubuh kita akan sehat. Manfaat air putih banyak sekali dan air putih menyehatkan untuk tubuh.

 3. Biasakan mengkonsumsi buah-buahan

Buah merupakan salah satu makanan sehat yang memiliki banyak kandungan yang berguna bagi tubuh seperti vitamin, antioksidan serta buha juga kaya akan serat. Anda dapat mengkonsumsi berbagai buah atau buah favorit dipagi hari.

 3. Lari Pagi/berolahraga pagi

Dengan berolahraga pagi seperti berjalan santai, bersepeda, dan sebagainya selama 30 menit atau 1 jam dapat menyehatkan tubuh. Alangkah baiknya untuk melakukan kegiatan ini minimal 1 minggu sekali.

4. Menyirami Tanaman

Menyiram tanaman dipagi hari sangatlah tepat untuk mulai mengurusi tanaman. Kegiatan menyiram tanaman seperti ini dapat juga digolongkan sebagai olahraga pagi.


Itulah 4 kegiatan pagi yang menyehatkan tubuh. Kegiatan tersebut dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat serta dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang dan rileks. 

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

6 comments

comments
March 13, 2016 at 9:57 AM delete

ane kalau bangun pagi susah gan , paling jam 9 baru bangun hehe , thanks gan infonya :D

Reply
avatar
March 13, 2016 at 10:17 AM delete

Wah bisa ni dicoba hehehe. Done

Reply
avatar
March 13, 2016 at 10:22 AM delete

lumayan habis subuh bs d coba. bw http://dreamcatchersite.blogspot.co.id/

Reply
avatar
March 13, 2016 at 3:45 PM delete

ane kalo lari serin gan, cuman nyirem tanaman yg kaga

Reply
avatar